Minggu, 12 Januari 2014

Cara Membuat Password Pada RAR

Password RAR
Selamat sore sobat blogger . .
Kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat / Memberikan Password Pada RAR. Mungkin beberapa dari kalian sudah tau Cara Membuat / Memberikan Password Pada RAR, namun tidak ada salahnya jika saya membagi sebagian ilmu yang saya ketahui. Membuat / Memberikan Password Pada RAR biasanya digunakan agar file yang tersimpan pada RAR tersebut hanya dapat dibuka oleh orang tertentu saja.

Nah, bagi kalian yang ingin tau Cara Membuat / Memberikan Password Pada RAR, silahkan baca dengan seksama tutorial yang saya tulis di bawah ini.

Cara Membuat / Memberikan Password Pada RAR :

   1. Pastikan PC / Laptop sobat sudah terinstal Winrar/Winzip
   2. Klik kanan pada file yang ingin dijadikan RAR Pilih Add to archive



   3. Kemudian ganti tab General dengan tab Advance lalu pilih Set Password


   4. Isi password sesuai keinginan sobat
   5. Terakhir klik OK
   6. Selesai

Untuk menguji apakah password pada file RAR yang sobat buat berfungsi dengan baik, silahkan sobat coba buka file RAR yang sudah sobat buat. Jika hasilnya seperti di bawah ini, berarti sobat sudah berhasil Membuat / Memberikan Password Pada RAR.



Sekian artikel Cara Membuat / Memberikan Password Pada RAR dari saya. Semoga bisa membantu. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejaknya sebelum ia meninggalkan blog ini. Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget