Minggu, 12 Januari 2014

Free LINE.apk (Free Calls & Messages) - Line 3.10.0 Apk

Nama Aplikasi : LINE : Gratis Panggilan & Pesan 3.10.0File Type : apk .URL File: https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.naver.line.androidSize : 19MKategori: KomunikasiTerakhir Diperbarui : 18 Desember 2013Membutuhkan Android : 2,1 dan upDeskripsi Apk BARIS : Free Calls & Pesan 3.10.0
Tidak ada batas ! Memanggil dan mengirim pesan sebanyak yang Anda inginkan!LINE adalah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara gratis dan mengirim pesan gratis kapanpun dan dimanapun Anda berada , 24 jam sehari!GARIS memiliki lebih dari 310 juta pengguna di seluruh dunia dan digunakan di lebih dari 231 negara !GARIS telah peringkat sebagai # 1 paling download aplikasi di 52 negara termasuk Jepang , Thailand , Taiwan , Spanyol , Cina , Indonesia , Singapura , Hong Kong , Malaysia , India , Swiss , Arab Saudi , Meksiko, Rusia , Macau , Uni Emirat Arab dan banyak lagi!

Fitur GARIS Baru◆ Panggilan VideoSekarang Anda dapat membuat Video Panggilan dengan BARIS ! Sempurna untuk segala sesuatu dari berbicara dengan jauh teman dan keluarga untuk mengadakan pertemuan bisnis .Lebih lanjut tentang Fitur LINE :◆ Panggilan suara gratis dan Video Panggilan !· Jika Anda memiliki LINE di iPhone , Anda dapat menikmati gratis , panggilan suara berkualitas tinggi dan panggilan video kapanpun dan dimanapun Anda berada . Bicara untuk sebanyak yang Anda suka dan terbaik dari semua , gratis !· Gratis untuk panggilan internasional juga.◆ Pesan Dikirim ke Anda Cepat!Alih-alih mengambil waktu untuk email / sms teman Anda , gunakan fungsi pesan LINE untuk mengirim pesan dengan mudah dengan ikon berwarna-warni , foto dan bahkan informasi lokasi .· Ekspresikan diri Anda menggunakan stiker dan Emoji .· Kirim foto dan pesan suara dengan mudah.· Tersedia untuk PC dan smart- tablet◆ Membuat Komunikasi Lebih Menyenangkan dan NyamanDengan fitur Timeline , Anda dapat memperbarui teman Anda tentang apa yang telah Anda lakukan akhir-akhir ini menggunakan teks , foto, film , stiker dan bahkan lokasi Info . Jangan lewatkan pada apa yang teman Anda posting , baik !◆ Temukan semua karakter favorit Anda di Sticker Shop!Anda akan menemukan stiker lucu dan menyenangkan yang menampilkan karakter terkenal dari seluruh dunia!◆ Info berguna dikirimkan kepada Anda dari Akun Resmi LINEMenambahkan ini Akun Resmi untuk mendapatkan pesan asli dari selebriti terkenal dari negara pilihan Anda .* Seperti halnya aplikasi lain , biaya transfer data mungkin ditimbulkan . Kami merekomendasikan menggunakan layanan ini pada rencana harga ponsel terbatas .
Info teknis untuk Seamless Penggunaan:★ Android Devices : Kami sarankan menginstal Android OS 2.1 atau lebih tinggiTerima kasih untuk membaca dan kami harap Anda menikmati BARIS !**********Aplikasi ini mungkin tidak menginstal dengan benar jika koneksi jaringan Anda tidak stabil atau jika perangkat Anda tidak memiliki cukup ruang penyimpanan .
Silakan periksa kekuatan koneksi Anda dan jumlah ruang penyimpanan gratis yang Anda miliki dan coba lagi .**********
Apa yang Baru- Diganti " Timeline " dengan " Add Friends " pada menu bar utama dan pindah " Timeline " ke menu Pilihan- Ditambahkan kategori dan fitur pencarian untuk Sticker Toko- Ditambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membalas komentar Timeline dengan menggunakan " nama @ teman "- Peningkatan jumlah maksimum foto per album 1000- Ditambahkan 4 Natal dan Tahun Baru baru BGMs untuk Snap Film . ( ※ Silakan update Snap Film)

silakan bagi yang berminat bisa langsung download apk nya...

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget