Minggu, 12 Januari 2014

Free Download Androzip 4.6.8 apk for Android


Nama Aplikasi : Androzip 4.6.8File Type : apk .URL File: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asrazpaidUkuran: 2.2MKategori: ProduktivitasTerakhir Diperbarui : November 18, 2013Membutuhkan Android : 2,2 dan upDeskripsi apk# 1 ZIP aplikasi dan Pengarsip Android pertama adalah dengan Anda sejak awal tahun 2009 . AndroZip ™ File Manager membantu Anda menyalin , menghapus, memindahkan , unzip / membongkar , kompres , ZIP dienkripsi didukung , pencarian , dan mengatur file Anda , musik, gambar , dan folder seperti yang akan Anda lakukan pada PC Anda . Sering diperbarui dengan fitur baru dan berguna .Meng-upload file , foto, video ke akun Dropbox Anda dan mengelola file Dropbox Anda . Anda juga dapat melindungi / mengenkripsi file Anda dengan AndroZip ™ sebagai file ZIP dienkripsi .Hubungi dukungan contact@agilesoftresource.com jika Anda memiliki pertanyaan .Dengan lebih dari 13 juta download dan dukungannya ZIP , ZIP dienkripsi , RAR , TAR , GZIP dan BZIP2 . AndroZip ™ File Manager adalah pemimpin definitif antara aplikasi sejenis di pasar .Selain fungsi arsip itu juga memungkinkan Anda mengirim file , misalnya melalui email .Dioptimalkan secara khusus untuk keduanya, telepon dan tablet menampilkan . Karena banyak fitur tambahan seperti fungsi drag and drop, AndroZip ™ File Manager lebih disukai di kalangan pengguna tablet
Gunakan juga untuk mendukung aplikasi Anda dan menginstal aplikasi APK baru pada ponsel Anda , dan mengelola memori telepon dan sumber daya melalui task manager .
Menginstall ke kartu SD .Ikuti kami di Twitter ( @ AndroZip ) dan Facebook .********************************Apa yang orang lain katakan tentang AndroZip ™" AndroZip datang untuk menyelamatkan , menyediakan file explorer , task manager , manajer arsip , alat cadangan aplikasi , dan banyak lagi, semua dalam antarmuka yang sederhana dan intuitif . " ( PCWorld , MacWorld dan Washington Post memiliki ulasan yang sama )" Dari semua manajer file saya telah mencoba untuk platform Android , salah satu yang berdiri kepala di atas sisanya adalah gratis AndroZip File Manager ... " ( Jack Wallen , TechRepublic )" Sama seperti winzip atau winrar " ( Eric , AndroZip pengguna )

Download Androzip 4.6.8 apk 

Semoga bermanfaat,,,
isikan kotak komentar anda, terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget